rss
email
twitter
facebook

Senin, 17 Januari 2011

Kuliah Hukum Dagang

Beliau berkata (kurang lebih begini) “kalau anda hidup dijaman saya, mungkin anda sudah bunuh diri (pikir gw: jadi tragis banget begini).Jaman sekarang itu enak, apa-apa mudah. Menulis skripsi, pakai laptop, dan bisa dibawa kemana-mana. Mau nyari undang-undang  tinggal ketik di kolom mbah gugel, tik tik ketik tik, langsung keluar undang-undangnya.

Jaman saya dulu, menulis skipsi pakai mesin tik. Kalau salah, di tipe x, (kemudian beliau memperagakan peniupan tipe x yang dibubuhkan di kertas yang terpasang di mesin tik) fuuh…. fuuh… fuuh...
Kemudian hampir seluruh mahasiswa dikelas beliau tertawa  “huahhhahahahuahaahaha…” (cekikikan juga, nahan geli karena saking lucunya)

Setelah kelucuan mereda, tiba-tiba gw berpikir: pak.. pak.. anda sebenarnya sedang mengajar atau melawak?. Anda memang keren. Terima kasih pak.

Ps:
Mungkin kalau membaca tulisan ini ga terjamin akan merasakan juga kelucuan pada saat itu. Jadi belajarnya yaitu kudu banyak bersyukur dan dapat disimpulkan hidup memang bertambah indah ketika bertemu dengan orang-orang yang humoris secara alami.

Alhamdulillah. Semoga menjadi lebih baik. Semoga tercapai cita-cita masing-masing dari kita. Aamiin. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kunjungan dinaas.... :)
sudah saya link.., syukron...

http://yanuarmenulis.wordpress.com

Posting Komentar